Jangkau Konsumen Baru, Produk Kecantikan dan Kesehatan Kembangkan Layanan Lewat Perangkat Digital Inovatif - Jalan Sehat

Jangkau Konsumen Baru, Produk Kecantikan dan Kesehatan Kembangkan Layanan Lewat Perangkat Digital Inovatif

Jalan Sehat - Jangkau konsumen baru, produk kecantikan dan kesehatan kembangkan layanan lewat perangkat digital inovatif. Dengan mengembangkan berbagai perangkat digital, Nu Skin membantu pebisnis menjangkau konsumen baru.

Jangkau Konsumen Baru, Produk Kecantikan dan Kesehatan Kembangkan Layanan Lewat Perangkat Digital Inovatif


Ketika semakin banyak orang terhubung dan saling berbagi di media daring, social eCommerce berkembang pesat sebagai cara yang digemari konsumen untuk membuat rekomendasi dan membeli produk-produk favorit.
jangkau-konsumen-baru-produk-kecantikan-dan-kesehatan-kembangkan-layanan-lewat-perangkat-digital-inovatif
Jangkau konsumen baru, produk kecantikan dan kesehatan kembangkan layanan lewat perangkat digital inovatif
Di tengah pesatnya dunia digital, Nu Skin, pemimpin industri global yang menyediakan berbagai produk kecantikan dan kesehatan inovatif lewat platform penjualan afiliasi, membantu para pebisnis di seluruh dunia untuk menjual produk dan layanan dengan perangkat seluler.

Nu Skin juga membantu mereka menjangkau konsumen baru lewat perangkat digital inovatif.

Nu Skin telah membantu kalangan pebisnis mewujudkan cita-citanya sejak 1984—berkat pencapaian ini, Nu Skin tercantum dalam "Asia-Pacific Enterprise Awards' Hall of Fame" dalam kategori Merek Inspiratif.

Sebagai perusahaan direct selling, kalangan Sales Leaders di Nu Skin berbagi dan merekomendasikan produk kecantikan dan kesehatan generasi baru secara bertatap muka dengan konsumen.

Kini, setelah banyak platform media sosial bermunculan, Nu Skin mendukung Sales Leaders berkembang menjadi pebisnis modern.

Nu Skin membantu mereka menjangkau konsumen lewat platform digital terbaru, serta perangkat-perangkat lain seperti My Site dan Product Offer.

Nu Skin Membantu Kalangan Pebisnis Lewat Berbagai Perangkat Digital


"Kami membangun berbagai produk kecantikan dan kesehatan kelas dunia yang tersedia lewat platform penjualan afiliasi.

Kami juga berkomitmen menyediakan dukungan dan perangkat bagi kalangan penjual afiliasi.

Dengan demikian, mereka dapat memaksimalkan interaksi pelanggan dan meningkatkan pengalaman produk.

Sejumlah perangkat digital seperti VERA dan My Site mempermudah mereka untuk memanfaatkan citra merek pribadi (personal brand) dan hubungan pelanggan.

Hasilnya, mereka mampu memberikan rekomendasi produk secara autentik dan menjalin interaksi pelanggan yang dipersonalisasi lewat media sosial," kata Ryan Napierski, President & CEO terpilih.

Fitur konsultasi canggih yang mempermudah konsumen


Sebagai perangkat konsultasi kecantikan kulit yang inovatif, VERA membantu Sales Leaders di Nu Skin merekomendasikan program perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.
jangkau-konsumen-baru-produk-kecantikan-dan-kesehatan-kembangkan-layanan-lewat-perangkat-digital-inovatif-
Dengan mengembangkan berbagai perangkat digital, Nu Skin membantu pebisnis menjangkau konsumen baru
Lewat analisis yang berbasis pada data tentang gaya hidup seseorang, perangkat konsultasi ini menggunakan foto konsumen dan mengkaji kondisi kulit dengan kecerdasan buatan (AI).

Algoritma canggih lalu memakai informasi ini guna membantu konsumen memahami kebutuhan kulitnya secara lebih baik. Konsumen pun dapat memilih produk-produk yang tepat untuk mereka.

Dengan mengembangkan berbagai perangkat digital, Nu Skin membantu pebisnis menjangkau konsumen baru.

Nu Skin juga memanfaatkan fitur-fitur digital seperti My Site dan Product Offer demi membantu Sales Leaders menjangkau konsumen dan memengaruhi orang lewat keahlian mereka.

Lewat laman khusus yang menampilkan merek Nu Skin (branded page), Sales Leaders dapat menggunakan My Site untuk mempromosikan rekomendasi produk favorit sekaligus membangun citra merek pribadi.

Lebih lagi, fitur Product Offer turut mendukung kegiatan promosi yang dilakukan Sales Leaders di media sosial.

Kemudian, tautan DM tentang produk-produk terkait akan dikirim untuk memperlancar pengalaman belanja.

"Kami selalu mencari solusi-solusi baru yang mendukung Sales Leaders mengubah kehidupan konsumen lewat produk-produk Nu Skin, serta menggerakkan inovasi industri kecantikan dan kesehatan.

Nu Skin akan terus mengembangkan berbagai platform digital dan inovasi virtual yang membantu pebisnis menjangkau konsumen baru, serta memperkuat aspek keberlanjutan dari merek kami," jelas Dr. Vicky Pakapun Leevutinun, President, Asia Tenggara & Pasifik.

Dunia virtual Nu Skin lewat "SEA L!VE Digital"


Anda dapat menikmati dunia virtual Nu Skin dengan bergabung dalam ajang "SEA L!VE Digital". Ajang yang terdiri atas dua sesi ini menampilkan Virtual Expo dari 5-8 Agustus.

Lewat ajang ini, kalangan pebisnis dapat memperoleh perangkat-perangkat digital Nu Skin, mempelajari produk dan perusahaan, serta merebut hadiah.

Nu Skin juga akan menggelar sesi bisnis dan malam penghargaan dari 6-7 Agustus. Di acara ini, para peserta akan menyimak rencana Nu Skin pada masa mendatang untuk mendigitalisasi dan mengubah bisnis.

Paparan ini akan dibawakan langsung oleh jajaran manajemen Nu Skin. Para peserta pun dapat mendengarkan paparan dari Para Pendiri Nu Skin, mempelajari produk-produk terbaru dari para ilmuwan Nu Skin, dan mencermati kisah sukses dari Sales Leaders terbaik dalam membangun profil yang baik di media sosial.

Berdiri lebih dari 35 tahun lalu, Nu Skin mengembangkan dan mendistribusikan berbagai produk konsumer inovatif, serta menawarkan koleksi lengkap solusi kecantikan dan kesehatan premium.

Nu Skin mengandalkan keahlian ilmiah dalam perawatan kulit dan nutrisi untuk mengembangkan merek-merek inovatif yang terdiri atas merek perawatan tubuh Nu Skin®, merek nutrisi Pharmanex®, dan sebuah merek antipenuaan yang baru diluncurkan, ageLOC®.

Nu Skin menjual berbagai produknya melalui jaringan global yang mencakup sales leaders di Asia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Pasifik.

Sebagai anggota asosiasi direct selling global, Nu Skin berkomitmen terhadap panduan konsumen guna melindungi dan mendukung pihak-pihak yang menjual dan membeli berbagai produknya lewat kanal direct selling.

Nu Skin International adalah anak usaha yang sepenuhnya dimiliki NSE. Sebagai strategi jangkau konsumen baru, produk kecantikan dan kesehatan kembangkan layanan lewat perangkat digital inovatif.
Solusi COVID-19

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda